Home » » Pajak: Apakah Anda membayarnya DUA KALI?

Pajak: Apakah Anda membayarnya DUA KALI?

Artikel ini akan bermanfaat bagi orang-orang atau situs web berbasis negara selain AMERIKA AMERIKA SERIKAT dan melakukan bisnis dengan situs web atau perusahaan di AMERIKA SERIKAT AMERIKA SERIKAT. Ini khusus untuk bisnis dari AS ke negara lain. Untuk bisnis yang berasal dari negara lain, lihat Hukum Pajak Internasional untuk negara tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut dan lebih akurat selalu berkonsultasi dengan situs www.irs.gov

Dari negara mana pun Anda berasal, istilah bisnis selalu terkait dengan pajak. Ini adalah kewajiban finansial Anda yang HARUS diperhitungkan dan dibayar.

Bisnis Online tidak berbeda. Cara bisnis online berbeda membentuk bisnis lain adalah bahwa ini adalah cara termudah untuk melintasi batas internasional dan memberlakukan undang-undang perpajakan internasional.

Anda dapat menerima pembayaran dengan Cek, Transfer Bank, PayPal atau apa pun. Semua penghasilan harus diperkirakan dan pajak harus dihitung dan dibayar. Jika Anda tidak yakin, konsultasikan dengan Agen Pajak Anda. Dia akan bisa membimbing Anda lebih baik.

Bisnis online sebagian besar dihasilkan dari AMERIKA AMERIKA SERIKAT karena semua situs bagus yang memberikan hasil yang baik didasarkan di AMERIKA SERIKAT. telah membuka gerbangnya bagi orang-orang dari seluruh dunia (dengan pengecualian beberapa negara) untuk melakukan bisnis dari perusahaan-perusahaan online ini. Menurut aturan pemerintah AS, semua pendapatan atau bisnis yang dihasilkan dari Bisnis AS atau penghasilan yang terkait dengan Bisnis atau Perusahaan AS harus membayar pajak di AS. Perusahaan-perusahaan di AS disarankan untuk menahan pajak dari Anda atau tidak membuat nay

Apakah itu berarti Anda membayar TWICE Pajak Penghasilan? Sekali ke Pemerintah AS dan sekali lagi ketika Anda melakukan pajak lokal Anda. Jawabannya adalah "TIDAK".

Kabar baiknya adalah bahwa AS telah memiliki aturan internasional untuk menangani masalah Pajak yang timbul dalam situasi semacam ini. Untuk menyiasati itu, Anda perlu mengisi formulir W-8 yang BERLAKU seperti W-8BEN, W-8ECI, W-8EXP, dan W-8IMY dan berikan kepada perusahaan tempat Anda berbisnis.

Catatan lebih lanjut Google AdSense sedikit berbeda. Anda perlu berhati-hati untuk melihat negara asal Anda dan menyarankan Anda sesuai dengan itu. Anda harus membayar pajak di AMERIKA AMERIKA SERIKAT. jika Anda memiliki orang, layanan dan peralatan yang berbasis di AMERIKA SERIKAT. Hanya memiliki layanan hosting tidak dianggap sebagai peralatan yang berutang di AMERIKA AMERIKA SERIKAT.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dari publikasi berikut:

Ini adalah beberapa tautan yang memberi informasi lebih lanjut tentang masalah ini. Jika Anda tidak memahami jargon teknis pajak, konsultasikan dengan agen pajak atau konsultan pajak Anda.

0506 Inst W-8 (PDF) Petunjuk untuk Peminta Formulir W-8BEN, W-8ECI, W-8EXP, dan W-8IMY (35.9K) PDF

0206 Formulir W-8BEN (PDF) Sertifikat Status Asing Pemilik Beneficial untuk Pemotongan Pajak Amerika Serikat (66.8K) PDF

0206 Inst W-8BEN (PDF) Petunjuk (43.8K) PDF

0206 Formulir W-8ECI (PDF) Sertifikat Klaim Orang Asing untuk Pengecualian Dari Pemotongan Pendapatan Secara Efektif Terhubung Dengan Perilaku Perdagangan atau Bisnis di Amerika Serikat (56.6K) PDF

0206 Inst W-8ECI (PDF) Petunjuk (32K) PDF

0206 Formulir W-8EXP (PDF) Sertifikat Pemerintah Asing atau Organisasi Asing Lainnya untuk Pemotongan Pajak Amerika Serikat (59.6K) PDF

0206 Inst W-8EXP (PDF) Petunjuk (37.5K) PDF

0206 Formulir W-8IMY (PDF) Sertifikat Perantara Asing, Kemitraan Asing, atau Cabang AS tertentu untuk Pemotongan Pajak Amerika Serikat (65.6K) PDF

0206 Inst W-8IMY (PDF) Petunjuk (44.4K) PDF

Jika anda hendak mengambil bisnis internasional anda sebaiknya anda baca mengambil bisnis internasional anda berbagai info penting dapat anda temui disana tentang bisnis internasional yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer