Home » » Kartu bengkok

Kartu bengkok

Untuk Anda yang ingin membeli tiket secara langsung rock star supernova, dalam artikel ini memberikan ulasan mengenai tiket rock star supernova lihat a live supergroup baru secara lengkap

Twisted Cards adalah trik kartu yang mudah dilakukan yang akan mengesankan semua orang kecuali yang paling banyak menonton. Yang Anda butuhkan hanyalah paket kartu remi standar.

Trik Kartu

Ambil paket kartu dan cari 5 berlian dan 6 hati. Berikan kedua kartu kepada anggota audiens dan minta mereka untuk mengganti kartu di mana saja dalam paket kartu.

Setelah kartunya diganti, ambil bungkusan itu dari penonton dan berpura-puralah berkonsentrasi dengan sangat cermat pada kartunya.

Trik ini akan tampak lebih mengesankan jika Anda menjaga agar lengan Anda tetap terentang dan pegang paket kartu dengan kuat di tangan Anda. Ini akan menunjukkan kepada penonton bahwa Anda tidak dapat melakukan sulap.

Akhirnya, setelah beberapa detik dramatis, buka tangan Anda dan tunjukkan paket itu kepada hadirin. Perlahan-lahan membalikkan dua kartu teratas untuk mengungkapkan merah lima dan enam merah.

Para penonton terengah-engah dan itu ajaib!

Rahasia

Sebelum Anda memulai trik, pastikan bahwa 5 hati dan 6 berlian berada di bagian atas paket.

Mulai pertunjukan dengan mencari melalui paket untuk menemukan 5 berlian dan 6 hati. Ini akan membantu meyakinkan audiens bahwa Anda tidak memiliki kartu yang diatur dalam urutan tertentu.

Setelah Anda menemukan 5 berlian dan 6 hati menunjukkannya kepada para penonton, tetapi jangan menarik perhatian mereka ke jas. Sebagai gantinya, lihat mereka sebagai merah 5 dan merah 6.

Pastikan bahwa 5 hati dan 6 berlian menghadap ke bawah di atas paket ketika Anda menyerahkannya kepada penonton.

Selanjutnya, berikan 5 berlian dan 6 hati kepada penonton, dan tunggu sampai mereka menyembunyikannya di dalam paket.

Ketika paket dikembalikan kepada Anda, triknya sudah selesai (karena 5 hati dan 6 berlian masih harus menghadap ke bawah di bagian atas paket). Anda hanya perlu menambahkan beberapa sandiwara yang sesuai untuk membuat triknya tampak lebih dramatis.

Dan ketika Anda mengungkapkan merah lima dan enam merah dari bagian atas paket sebagian besar penonton Anda tidak akan menyadari bahwa kartu telah diubah. Mereka hanya akan berasumsi bahwa mereka adalah merah 5 dan 6 yang sama yang ditempatkan ke dalam paket.

Tetapi jika seseorang memperhatikan bahwa kartu telah ditukar, inilah cara terbaik untuk melanjutkan.

Gunakan nada yang lebih serius dan minta orang itu memberi nama kartu yang baru saja Anda ungkapkan. Kemudian minta mereka untuk memberi nama kartu yang awalnya disembunyikan dalam paket.

Jika mereka menyebutkan kartu yang tepat, tanyakan apakah ada orang di antara hadirin yang memperhatikan masalah tersebut.

Jika ya, umumkan kepada audiens Anda bahwa paket kartu ajaib Anda rusak. Selanjutnya, beri tahu pemirsa bahwa untuk memperbaiki kesalahan Anda akan membutuhkan bantuan mereka.

Kemudian pindah untuk melakukan trik kartu lain yang dapat dilakukan tanpa persiapan sebelumnya. Setelah trik itu bekerja dengan benar, umumkan bahwa kartu ajaib Anda sekarang berfungsi dengan baik dan berterima kasih kepada audiens Anda atas bantuan mereka.

Ini akan memungkinkan Anda untuk beralih ke trik lain yang seharusnya membuat audiens Anda lupa tentang trik yang dilihat seseorang.

Apa pun yang terjadi, jangan mencoba mengulangi triknya karena paket tidak akan disiapkan dan orang akan tahu apa yang harus dicari.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer