Home » » CDC Mengeluarkan Lansiran Perjalanan untuk Toronto CDC

CDC Mengeluarkan Lansiran Perjalanan untuk Toronto CDC


CDC memberikan peringatan perjalanan pada tanggal 20 Mei 2003, karena selama 30 hari (atau dua periode inkubasi SARS) telah berlalu sejak tanggal timbulnya gejala untuk kasus terakhir yang dilaporkan. Namun, pada tanggal 22 Mei, pejabat kesehatan Kanada melaporkan sekelompok empat kasus SARS yang kemungkinan besar terjadi, yang menyebabkan dipulihkannya peringatan perjalanan CDC untuk Toronto hari ini.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) telah mengembalikan peringatan perjalanan ke Toronto, Kanada, karena laporan kasus-kasus yang mungkin terjadi di Parut Acute Respiratory Syndrome (SARS).

Sebagai tanggapan atas wabah SARS, CDC telah menerbitkan dua jenis pemberitahuan kepada wisatawan: advisories & alert. Penasihat perjalanan merekomendasikan agar perjalanan yang tidak penting ke suatu daerah ditunda. Peringatan perjalanan tidak menyarankan untuk tidak melakukan perjalanan ke area tertentu, namun menginformasikan kepada pelancong mengenai masalah kesehatan dan memberikan saran tentang tindakan pencegahan yang dapat dilakukan untuk mengurangi risiko terkena paparan.

CDC kembali merekomendasikan agar wisatawan A.S. ke Toronto mengambil tindakan pencegahan untuk menjaga kesehatan mereka. Ini termasuk menghindari pengaturan di mana telah ada bukti penularan SARS, seperti pengaturan perawatan kesehatan. CDC tidak merekomendasikan penggunaan rutin masker atau alat pelindung diri lainnya saat berada di tempat umum.

CDC juga merekomendasikan agar pelancong ke Toronto mempraktikkan kebersihan tangan dengan hati-hati - garis pertahanan pertama untuk mengurangi risiko seseorang terhadap beragam penyakit menular, seperti SARS. Sebagai aturan umum, CDC merekomendasikan sering mencuci tangan dengan sabun dan air. Jika tangan tidak terlihat kotor, gosok tangan berbasis alkohol bisa digunakan sebagai alternatif.

Petugas Migrasi & Karantina Global dari CDC akan kembali mendistribusikan kartu peringatan kesehatan kepada wisatawan yang kembali ke Amerika Serikat dari Toronto. Kartu tersebut menjelaskan secara garis besar gejala SARS & merekomendasikan agar orang-orang yang kembali dari Toronto memantau kesehatan mereka selama 10 hari dan memberi tahu dokter mereka jika mereka membuat demam atau gejala pernafasan, seperti batuk atau sesak napas.

Demikiana artikel ini dipersembahkan oleh penyedia paket lengkap fair n pink pemutih tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer