Home » » Pulau Alonossos Yunani

Pulau Alonossos Yunani


Alonissos Adalah sebuah pulau Yunani di Laut Aegea, merupakan pulau terbesar ketiga di Kepulauan Sporades dan pulau utara juga. Pulau Alonissos terletak dekat dengan Skopelos. Pulau Alonissos terkenal karena keindahannya yang luar biasa dengan pemandangan paling menakjubkan di Laut Aegea dan pemandangannya yang magis.

Alonissos juga merupakan nama sebuah desa di pulau itu dan sebuah teluk di ujung selatan pulau itu. Banyak yang menganggap bahwa pulau Alonissos memiliki perairan terbersih di Laut Aegea Yunani.

Desa Alonissos terletak di bagian selatan pulau itu. Pertanian Alonissos sangat berkembang khususnya pertanian dan kebun anggur, dengan produk utama menjadi buah anggur dan buah zaitun. Memancing adalah profesi populer di pulau Ini adalah pulau yang damai, sebagian besar desanya sederhana dan tradisional dengan jalan-jalan sempit dan bangunan dan rumah yang indah. Turis dapat menikmati suasana damai dan tenang.

Pelabuhan utama pulau ini disebut Patitiri, itu adalah ibu kota pulau ini. Ada lokasi yang indah di sekitar Patitiri, seperti desa Rousoum dimana pengunjung dapat menikmati berbagai macam wanderful pantai dan juga merasakan suasana tenang. Selain desa Rousoum ada banyak desa cantik yang layak dikunjungi, seperti: Votsi, Milia, Chrisi Milia, Steni Vala.

Seperti banyak pulau lain di dekatnya Alonissos berubah karena gempa pada tahun 1965. Seluruh kota ditinggalkan oleh penduduk setempat dan dibangun kembali di daerah yang lebih aman. Patitiri juga berubah karena gempa dan sekarang ini merupakan desa baru, dibangun oleh penghuni pulau.

Karena gempa tersebut, rumah-rumah Patititri baru-baru ini dan memberikan gambaran yang berbeda dari pulau-pulau Yunani lainnya yang biasanya memiliki pelabuhan kecil dan sangat indah, penuh dengan rumah-rumah tradisional. Tapi tetap saja pulau dan desa-desanya melestarikan keindahan alam sana. Hutan pinus yang menakjubkan mengelilingi pulau yang menakjubkan dan pantainya. Ini adalah tempat perfac untuk keluarga dan pasangan. Artikel ini dipersembahkan oleh jasa laser cutting jakarta selatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer