Home » » Safari Afrika Terjangkau untuk Anda

Safari Afrika Terjangkau untuk Anda

Safari Afrika Terjangkau untuk Anda


Safari Afrika adalah liburan seumur hidup. Pastikan anda memilih perusahaan tur anda dengan bijak karena ada banyak perbedaan antara operator tur. Mencari nilai bagus? Mintalah agen perjalanan untuk mengawasi penawaran khusus Safari Afrika untuk menemukan tur eksklusif dengan harga tak terkalahkan. atau jika anda memiliki waktu ekstra, berselancar di internet selama beberapa minggu sebelum memesan sehingga anda mendapatkan ide bagus tentang tur yang ditawarkan. Safari, selain tiket pesawat, tidak jauh lebih mahal daripada tur berpemandu lainnya kecuali jika anda mengambil pilihan mewah, dan itu pasti akan menjadi liburan yang tak terlupakan.

Safaris ke Taman Kruger, yang kira-kira seukuran sebuah negara kecil, selalu populer. Kawasan Afrika ini telah melihat tempat tinggal manusia sekitar 40.000 tahun. Populasi asli hidup berdampingan dengan permainan lokal, namun setelah orang Eropa tiba dan mulai berburu piala, populasi game menurun drastis karena pembantaian yang tidak terkendali meskipun undang-undang perburuan diperkenalkan ke Afrika Selatan pada tahun 1858.

Daerah ini pertama kali dilindungi pada tahun 1989, tepat sebelum Perang Boer, setelah sebuah kampanye oleh Paul Kruger untuk membangun cadangan permainan Sabi antara sungai Sabi dan Buaya. Setelah Perang Boer berakhir pada tahun 1902, James Stevenson-Hamilton diangkat sebagai sipir dari Sabi Game Reserve, dan perlindungan formal dan pembangunan kembali saham permainan dilembagakan. Stevenson-Hamilton bertekad untuk melindungi daerah tersebut secara permanen dengan menjadikannya taman nasional. Setelah banyak melobi, dia berhasil. Tindakan taman nasional disahkan pada tahun 1926 dan cadangan Sabi dan Singwitsi (pada saat itu the Transvaal Game Reserve) menjadi Taman Nasional Kruger.

Butuh beberapa tahun sebelum pengunjung menemukan taman itu. Pada tahun 1927, total 3 kendaraan wisata berkelana ke taman, menghasilkan pendapatan sebesar 3 pound. Pada tahun 1930, ada 900 kendaraan yang berkeliaran di 500 kilometer jalan baru di taman, dan tinggal di gubuk dan tenda yang bisa menampung hingga 700 orang. Stevenson-Hamilton adalah orang luar yang tidak menyukai fasilitas mewah, dan ia berusaha mempertahankan atmosfer pedesaan. Namun, ketika dia pergi, akomodasi ditingkatkan dan taman itu menjadi tujuan wisata bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Pada tahun 1955, pengunjung berbondong-bondong ke taman dalam jumlah melebihi 10.000 per tahun, mendorong pengembangan jalan dan layanan wisata yang luas seiring dengan pagar batas taman nasional. Selama musim liburan puncak, seperti Natal, Paskah dan Juli, taman ini bisa cukup ramai. Sekarang ada batas harian untuk jumlah pengunjung, jadi jika anda harus melakukan perjalanan di puncak musim, cadangan jauh di atas waktu.

Berdekatan dengan Kruger di Western Boundary-nya adalah sejumlah cadangan permainan pribadi, termasuk Pasir Sabi, Timbavati dan Manyeleti. Safari Taman Kruger menawarkan berbagai variasi dan kepadatan satwa liar, serta berbagai pengalaman safari. Anda tidak akan pernah bisa melihat keseluruhan taman hanya dalam satu tur. Safaris mencakup segala hal mulai dari safari berjalan kaki dan safari yang mengendarai mobil hingga safari terbang ultra-mewah. Taman Kruger menyimpan ratusan pondok untuk berbagai selera dan anggaran.

Taman Kruger adalah tujuan sepanjang tahun, namun ada perbedaan musiman dalam iklim. Musim kemarau (musim dingin) biasanya antara bulan Mei dan Agustus, meskipun curah hujan mulai menurun pada bulan April dan masih cukup rendah pada bulan September dan Oktober. Ini adalah musim terbaik untuk melihat permainan, karena lubang air permanen menarik hewan, vegetasi menjadi menipis, dan pohon memiliki lebih sedikit daun untuk menghalangi pandangan. Musim dingin memiliki hari yang hangat dan malam yang dingin. Suhu maksimum rata-rata sekitar 24 derajat di musim dingin, dan rata-rata minimum sekitar 8 atau 9 derajat, meski bisa turun sejauh 5 derajat. Penting untuk membawa jaket hangat untuk wisata malam dan malam hari.

Musim hujan (musim panas), adalah dari bulan November sampai Maret. Inilah saat Taman Kruger menerima sebagian besar curah hujannya, biasanya di sore hari yang dramatis. Cuaca panas dan nyaman, dengan suhu maksimum rata-rata sekitar 30 derajat Celcius, dengan rata-rata minimal 20 derajat. Rumput musim panas dan dedaunan menjadi subur dan hijau, dan sementara ini membuat pemandangan yang indah, juga bisa membuat permainan terlihat sulit. Selain itu, hewan tidak lagi berkonsentrasi di sekitar lubang air karena sekarang ada banyak sumber air.

Namun, bagi para pengamat burung, musim hujan adalah waktu yang ideal untuk mengunjungi Taman Kruger, karena inilah saat burung-burung yang bermigrasi tiba, dan ketika semua burung lokal paling aktif. Kawasan Makuleke di taman ini terkenal dengan banyak spesies burungnya, dan pengunjung dapat melihat spesimen eksotis seperti Burung Selada Dada Scarlet, Broadbilled Roller, Penenun berwajah merah, Burung layang-layang bermata burung gagak dan burung hantu, seperti Pels Fishing Owl, Scop, Burung hantu elang putih, Pearl-Spotted dan Giant Eagle.

Musim hujan juga merupakan waktu terbaik untuk melihat hewan bayi, karena kebanyakan hewan betina pada awal musim hujan memanfaatkan lahan penggembalaan yang subur.

Resort mewah di dalam dan sekitar Taman Kruger tidak murah, namun menawarkan layanan seperti pijat, pijat refleksi dan layanan kamar untuk para tamu yang ingin tetap berada dalam batas-batas peradaban sambil tetap memiliki kesempatan untuk berwisata sehari dan melihat permainan.

Overland Safaris dalam grup tur adalah cara yang paling ekonomis untuk melihat Taman Kruger. Tur kelompok ini adalah cara yang hebat untuk bertemu dengan eko eko-turis dan menikmati pengalaman outdoor yang asli. Pilihan berkemah dan hotel tersedia.

Semak Taman Kruger juga bisa dialami dalam wisata hiking. Jalan-jalan ini dilakukan di beberapa wilayah yang tidak terjangkau kendaraan, termasuk Taman Lanner yang spektakuler. Artikel ini dipersembahkan oleh jasa cnc router jakarta profesional.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer