Home » » Waktu Terbaik Mengunjungi Disney World

Waktu Terbaik Mengunjungi Disney World


Saat menentukan waktu terbaik untuk anda dan keluarga anda untuk mengunjungi Disney World, masalah utamanya biasanya adalah keramaian. Saat mengunjungi taman hiburan utama, anda akan mengalami banyak keramaian; Dan karena Disney World adalah taman hiburan paling populer di dunia, hampir tidak ada hari di taman tanpa banyak keramaian. Jika anda melakukan penelitian, anda bisa menemukan waktu-waktu tertentu dalam setahun, Januari dan September misalnya, yang kurang sibuk di Disney World. Meskipun anda mungkin menikmati antrian yang lebih pendek selama masa-masa ini, ada banyak kemungkinan untuk mengalami masa-masa sulit di tahun ini. Untuk satu, Disney memiliki lebih banyak perayaan yang direncanakan pada waktu-waktu tertentu dalam tahun seperti Natal dan Tahun Baru. Bagi banyak orang, ada baiknya melawan orang banyak untuk berada di Disney World selama masa-masa perayaan besar ini.

Kerumunan bukan satu-satunya faktor saat menentukan waktu terbaik untuk mengunjungi Disney World. Ini juga merupakan ide bagus untuk memperhitungkan cuaca. Banyak orang beranggapan bahwa setiap saat sepanjang tahun cuaca sempurna di Florida tapi itu pasti tidak demikian. Waktu musim panas dapat membawa panas yang ekstrim dan badai petir yang parah ke daerah Orlando yang dapat merusak hari anda di Disney World. Mandi singkat biasanya adalah saat yang tepat untuk masuk dan beristirahat. Beberapa cuaca terbaik di Disney World hadir di malam hari dengan suhu yang ringan jadi pastikan untuk beristirahat di siang hari sehingga Anda siap untuk keluar malam hari.

Tip lain yang perlu diingat saat merencanakan perjalanan ke Disney World:

- Jika anda baik-baik saja dengan membawa anak-anak keluar dari sekolah untuk bepergian, lakukanlah! Kapan pun anak-anak lain berada di sekolah adalah saat yang tepat untuk pergi ke Disney World karena anda bisa mengharapkan lebih banyak orang dan antrian yang lebih pendek

- Perhatikan baik-baik waktu pembukaan dan penutupan taman sehingga anda dapat memanfaatkan larut malam dan awal

- Dua minggu setelah liburan Thanksgiving adalah saat yang tepat untuk pergi ke Disney World karena keramaian minim dan hiasan Natal sudah habis.

Jadi kapan waktu terbaik untuk pergi ke Disney World 'Ketika itu disebut tempat paling membahagiakan di Bumi, setiap hari dalam setahun adalah waktu terbaik untuk pergi. Artikel ini dipersembahkan oleh jasa cnc router jakarta selatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer