Home » » Buffalo Bill Dam di Wyoming - Tujuan Liburan dan Perjalanan yang Hebat

Buffalo Bill Dam di Wyoming - Tujuan Liburan dan Perjalanan yang Hebat


Hanya enam mil sebelah barat Cody, Wyoming, adalah Buffalo Bill Dam. Itu adalah tempat yang sempurna untuk mampir jika anda dalam perjalanan ke Taman Nasional Yellowstone karena hanya melewati terowongan. Taman ini dibuka pada bulan Mei 1993 sebagai tempat istirahat dan pusat pengunjung dan diubah menjadi Taman Dam Buffalo Bill.

Pameran dan pertunjukkannya menyenangkan dan menarik dan pastinya akan memberikan beberapa informasi sejarah yang perlu diketahui. Taman ini berjarak hanya beberapa menit dari Buffalo Bill Historical Center yang merupakan rumah Museum Bill Buffalo, Museum Api Cody, Galeri Seni Barat Whitney, Museum Indian Plains, dan juga Museum Sejarah Alam Draper.

Kebanyakan orang tidak membuat Buffalo Bill Dam menjadi target liburan mereka; Namun itu adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi ketika anda sudah berada di daerah tersebut untuk pergi ke Taman Nasional Yellowstone. Ada banyak tempat bagus seperti tempat yang dekat dengan tujuan liburan lain, namun karena mereka tidak begitu populer, mereka tidak mendapat banyak perhatian. Jadi, lain kali Anda sedang berlibur mempertimbangkan apa yang ada di sekitar Anda selain tempat yang Anda kunjungi karena Anda mungkin menyadari bahwa Anda telah kehilangan banyak!

Buffalo Bill Dam di Wyoming buka dari hari Senin sampai Sabtu dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore dan Minggu 10 pagi sampai jam 6 sore bulan Mei dan September dan selama bulan Juni, Juli, dan Agustus buka dari hari Senin sampai Jumat jam 8 pagi sampai 8 pm, Sabtu jam 8 pagi sampai jam 6 sore dan Minggu 10 pagi sampai jam 6 sore.

Hampir setiap saat anda berkendara melewati terowongan yang menuju ke atau dari Taman Nasional Yellowstone anda dapat beristirahat sejenak untuk melihat apa yang ditawarkan Buffalo Bill Dam. Jika tidak, anda selalu bisa kembali hari lain. Ini tidak akan memakan banyak waktu dan tentu saja tidak menyingkir, tapi perlu diperiksa saat anda berada di Wyoming ini.

Demikian tempat yang sangat menarik bagi wisatawan ini yaitu Buffalo Bill yang dipersembahkan oleh team marketing display acrylic dari jasa potong acrylic Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer