Home » » Panduan untuk perjalanan ke Barat Daya

Panduan untuk perjalanan ke Barat Daya


Wilayah barat daya Amerika Serikat adalah pameran berbagai budaya, tradisi, aktivitas, acara dan suasana. Ini karena wilayah ini terdiri dari negara-negara yang diakui secara global - Arizona, New Mexico, California, Nevada, Texas dan Utah. Colorado juga sering dianggap bagian dari wilayah yang kurang keras atau kekurangan air ini. Menurut banyak orang yang berkunjung ke Southwest sama seperti menghadapi masa lalu.

Bagi pelopor, koboi dan orang gunung melakukan perjalanan keliling dan menetap di daerah ini. Juga festival dan pameran barat daya adalah cerminan lengkap tradisi dan budaya. Misalnya jika Anda ingin mencicipi rasa khas daerah barat daya, ambil bagian dalam pameran seperti Texas State Fair atau festival 49ers di Utah.


Wilayah barat daya adalah daerah di mana keragaman budaya dapat dinikmati, di mana keragaman menjadi spesialisasi. Jadi sementara Meksiko memiliki budaya Meksiko sendiri untuk menyambut Anda, budaya Dunia Lama Spanyol masih bergema di California. Jejak suku-suku seperti Navajo, Apache, Hopi dan Zuni terlihat di tanah Southwest. Salah satu fitur menarik dari area ini adalah usia, kasta dan jenis kelamin tidak ada bar untuk dinikmati. Dengan kata lain, orang-orang dari segala umur bisa memiliki waktu gala di sini.


Tempat itu memiliki segalanya untuk memikat para pengunjungnya. Dari memukau kemegahan pemandangan hingga aktivitas mendebarkan dan petualang, ia memiliki segalanya. Anak-anak dapat memiliki waktu yang menakjubkan mengunjungi situs seperti Jellystone Parks, penggalian dinosaurus, Taman Nasional seperti taman nasional Guadalupe Mountains dll. Perceiving Grand Canyon, satu di antara keajaiban dunia pastinya merupakan pengalaman seumur hidup bagi setiap pengunjung.

Death Valley adalah tempat mengagumkan lainnya untuk ditabrak. Ini adalah salah satu keajaiban geologi. Terlepas dari ini formasi geologi di Taman Nasional Zion, medan gurun yang membentang di sepanjang pegunungan yang subur bersulang untuk mata. Deposito vulkanik yang megah dan penuh warna dapat dilihat di Palet Artis. Oasis, mata air hangat, pohon palem dan kayu kapas membuat Creek Tungku layak dikunjungi. Anda bahkan bisa naik pesawat terbang dan segera menjadi anggota kehidupan malam yang goyang di Las Vegas, tempat yang tidak pernah tidur.


Di barat daya Anda bisa menikmati panjat tebing, hiking gunung dan bahkan skating. Taman Nasional Zion dan beberapa taman nasional lainnya menawarkan banyak jalur hiking. Hiking Zion Canyons juga merupakan pengalaman yang menakjubkan namun hanya ditujukan untuk pejalan kaki yang terampil.

Pegunungan Ruby yang terletak di utara Nevada sangat ideal untuk panjat tebing. Ada batu yang menjorok dan menara batu setinggi 800 kaki yang membuat panjat tebing olahraga paling berpetualang sejauh ini. Lamoille Canyon, yang terletak di Pegunungan Ruby juga merupakan tempat yang penuh dengan pengunjung.

Little Florida Mounatins juga terkait dengan hiking. Di sini Anda akan menemukan jalan setapak untuk pejalan kaki dari setiap tingkat dan aspek yang paling menyolok adalah pemandangan menakjubkan yang bisa dilihat setelah mendaki di atas.


The Rockhound state Park di New Mexico sebagian besar diakui sebagai tempat piknik untuk seluruh keluarga. Rockhound menawarkan kesempatan berkemah yang sangat baik. Ada shower air panas, kamar mandi dan Visitor's Center juga. Orang suka melakukan berkemah di sini karena aura yang menarik dan meraih 15 pon agate, geodes dan kuarsa yang bisa dikumpulkan dan dibawa pulang ke rumah.


Karena wilayah barat daya kaya akan fosil dinosaurus dan memiliki batuan yang tak terhitung jumlahnya, perburuan harta karun merupakan kegiatan yang populer di sini. Disini anda bisa berburu harta karun dari semua jenis. Tulang dinosaurus ditemukan mengotori bukit pasir dan lakebeds kering. Emas bisa ditemukan di California dan Arizona.

Demikian ulasan singkat tentang travel to the west yang layak anda simak, persembahan dari team marketing jasa laser cutting jakarta barat harga murah, http://lasercuttingspecialist.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer