Home » » Manfaatkan Asuransi Perjalanan Tahunan Anda!

Manfaatkan Asuransi Perjalanan Tahunan Anda!


Mengambil satu tahun untuk pergi? Pastikan Anda memiliki polis asuransi perjalanan terorganisir, hal terakhir yang Anda butuhkan untuk menghabiskan uang Anda.

Tanpa asuransi perjalanan, ini adalah sejumlah besar uang. Hanya patah kaki atau sakit. Kira-kira sekitar £ 10.000 untuk patah kaki di luar negeri. Jika Anda bepergian untuk Gap Year atau perpanjangan waktu di luar negeri, atau bepergian bepergian atau bahkan mengunjungi kerabat jauh, Gap Year Travel Insurance membantu Anda.

Jika Anda seorang musafir muda, melihat keluar untuk waktu yang lama. Anda dapat mencakup sekitar 80 kegiatan olahraga seperti scuba diving, olahraga musim dingin dan bungee jumping, beberapa di biaya tambahan. Pergilah bermain ski, bungee jumping atau olahraga lainnya. Tertanggung pada tingkat yang paling menguntungkan, asuransi untuk tahun gap.

Juga pertimbangkan bagaimana Anda akan tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman di rumah; Sebagian besar negara memiliki warung internet dan kartu telepon untuk membantu Anda. Atau Anda bisa memutuskan untuk melihat-lihat di internet dan menggunakannya.

Sadarilah bahwa beberapa perusahaan asuransi mungkin tidak mencakup untuk negara-negara tertentu sehingga perlu melakukan penawaran terlebih dahulu, untuk mendapatkan ide tentang negara tempat Anda akan dicakup. Kebijakan yang mencakup biaya pribadi dan medis adalah minimum yang harus Anda keluarkan; Ini juga ide bagus.

Sedikit tip saat membawa salinan visa, paspor dan rekam medis di tempat yang berbeda dengan aslinya. Kirimkan salinan tersebut ke teman dan keluarga sebelum Anda pergi, dan bahkan mengirim email kepada Anda sendiri. Bawa nomor kontak dan alamat Kedutaan Besar Inggris di setiap negara yang Anda kunjungi, sehingga jika Anda memerlukannya dalam keadaan darurat, Anda memilikinya berguna.

Dapatkan perlindungan khusus untuk asuransi backpacker Anda, kebijakan khusus ini dapat memberikan insentif yang tidak dapat dihindari, termasuk penutup dari tiga sampai delapan belas bulan. Seperti backpacker, juga bekerja di luar negeri, yang biasanya diperlukan untuk perjalanan panjang.

Demikian artikel tentang asurasi perjalanan yang dibahas secara singkat semoga bermanfaat bagi anda, artikel ini persembahan dari team marketing online jasa laser cutting jakarta barat terbaik, http://lasercuttingspecialist.com/jasa-laser-cutting/jakarta-barat/.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer