Home » » Bulan Madu Terapung

Bulan Madu Terapung


Matahari terbenam bermotif warna. Jalan-jalan yang diterangi cahaya magis di sepanjang dek kapal. Menatap ke laut dan membisikkan kata-kata cinta kepada pasangan barumu. Tidak ada yang lebih romantis dari pelayaran. Honeymooners dapat memiliki pilihan tujuan mereka dan memutuskan apakah mereka ingin berpartisipasi dalam semua aktivitas kapal atau hanya bergabung dalam beberapa dan menghabiskan sisa waktu di tempat tidur!

Hal yang hebat tentang naik kapal pesiar untuk bulan madu adalah inklusivitas kapal. Hiburan, makanan, penginapan, kegiatan ... semua adalah bagian dari harga pelayaran, sesuatu yang pasangan tidak akan temukan di resor yang dikuasai daratan. Setelah menghabiskan banyak uang untuk pernikahan impian mereka, pasangan pengantin baru menemukan bahwa pesiar tidak hanya memenuhi kebutuhan mereka untuk merayakan di beberapa tujuan eksotis atau impian, tapi juga terjangkau. Pengantin baru bisa menendang kembali dan bersantai di tepi kolam renang atau tidur telat. Tidak ada tabel waktu untuk tetap naik ke kapal. Mereka bisa menari di malam hari atau menikmati hiburan live. Ini adalah waktu mereka untuk melakukan apapun yang mereka inginkan.

Kapal pesiar secara harfiah berlayar ke tujuh lautan. Sebutkan sebuah tujuan (pasti dekat dengan lautan tentunya!) Dan sebuah kapal pesiar mungkin bisa sampai di sana. Apakah pasangan yang bahagia ingin berbagi handuk di salah satu pantai berpasir hitam Hawaii, mendaki reruntuhan kota-kota kuno di Meksiko atau saling mencium Eskimo dengan seekor pesiar Alaska, mereka dapat menemukan pelayaran impian mereka.

Selama pernikahan dan resepsi, saklar internal mereka terjebak dalam posisi "on". Setelah pernikahan usai, pengantin baru butuh beberapa waktu untuk mereda. Angin laut dan udara laut menenangkan bahkan jiwa yang paling lemah sekalipun. Melihat daratan menghilang dari cakrawala saat Anda berlayar, memberi Anda perasaan bahwa Anda meninggalkan kekhawatiran Anda.

Banyak paket pelayaran bulan madu yang disesuaikan untuk romansa. Sampanye dan gelas di kabin Anda, sarapan di tempat tidur, bunga dan camilan gourmet hanyalah beberapa dari fasilitas yang bisa Anda dapatkan saat berbulan madu. Tambahan lainnya termasuk pijatnya dan pijatnya, resepsi khusus untuk berbulan madu dan meja khusus untuk dua orang di ruang makan. Pengantin juga bisa mendapatkan sesi gratis dengan penata rambut dan make up artist sehingga dia bisa tampil spektakuler untuk suami barunya.

Beberapa jalur pelayaran memberi Anda pilihan wisata pantai khusus di salah satu pelabuhan panggilan mereka. Jika pengantin baru memutuskan untuk pergi ke salah satu kunjungan pantai tersebut, ada snorkeling di perairan kristal Karibia atau berenang di laguna pribadi. Tentu saja, mereka juga bisa berliku-liku menyusuri jalanan salah satu dari banyak pelabuhan eksotis dengan kecepatan mereka sendiri, mengalami budaya lokal.

Mempelai wanita dan mempelai pria, surga sudah dekat. Anda dapat memiliki akhir bulan madu dengan memesan pelayaran. Tinggalkan kekhawatiran Anda di darat (bersama dengan mertua) dan berlayar ke dunia kebahagiaan Anda sendiri.

Demikiana artikel tentang bulan madu ini dipersembahkan oleh team pengelola website jasa laser cutting jakarta barat paling profesional, yaitu lasercuttingspecialist.com

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer