Home » » Write Science Right

Write Science Right


Write Science Right adalah sekelompok ilmuwan profesional berbahasa Inggris dengan pengalaman melakukan penelitian ilmiah serta membaca, menulis dan menerbitkan artikel ilmiah. Ini adalah misi kami untuk menyediakan layanan pengeditan ilmiah yang terjangkau dengan kualitas terbaik kepada rekan kami di seluruh dunia.

Semua editor ilmiah yang terkait dengan Write Science Right telah mendapatkan gelar PhD di bidang spesialisasi mereka. Setiap klien disesuaikan dengan editor ilmiah yang paling akrab dengan spesialisasi klien tersebut. Dalam waktu empat puluh delapan jam setelah menyampaikan perintah, Anda akan dihubungi oleh editor ilmiah Anda.

Demi kenyamanan Anda, dokumen ilmiah Anda dapat diserahkan secara langsung secara online melalui formulir pemesanan, secara elektronik sebagai lampiran email, atau dikirim melalui surat di CD, disket, atau disk zip. Biasanya dibutuhkan waktu 4 sampai 6 hari kerja untuk proses penyuntingan ilmiah ini.

Tetapi jika Anda sedang terburu-buru, dengan premi 20% Anda dapat meminta pesanan terburu-buru untuk mengedit artikel penelitian atau dokumen ilmiah Anda. Kami menyediakan 100% pengarsipan tulisan ilmiah. Untuk informasi lebih lanjut tentang masalah kerahasiaan, baca pernyataan privasi kami.

Editor Tulis Ilmu Kanan Anda akan mulai mengerjakan pesanan Anda secepatnya. Sebelum ada perubahan yang direkomendasikan, proses editorial kami dimulai dengan beberapa pembacaan yang hati-hati dan sebuah studi singkat tentang tulisan Anda. Rekomendasi editor Anda dipandu oleh argumen utama Anda selama proses pengeditan.

Editor ini akan berhubungan langsung dengan Anda selama proses editing. Jika ada ambiguitas dalam tulisan Anda, editor Anda akan mengirimi Anda pertanyaan melalui email. Komunikasi ini memastikan bahwa ide Anda selalu dipelihara dengan setia. Dokumen Anda akan terus dibaca dan direvisi, dan dibaca dan direvisi, dan dibaca dan direvisi lebih lanjut sampai editor Anda merasa puas dengan kualitas penulisannya.

Dokumen Anda akan dikembalikan kepada Anda sebagai lampiran email dengan semua perubahan yang disarankan dilacak. Anda dapat memilih untuk menerima atau menolak setiap saran pengeditan secara terpisah dalam dokumen yang diedit. Meninjau saran editorial ini dapat sangat meningkatkan penulisan ilmiah masa depan Anda dalam bahasa Inggris ... dan menghemat uang Anda di jam pengeditan masa depan!
Karena klien umumnya memilih untuk menerima semua revisi yang direkomendasikan, untuk kenyamanan Anda, Anda juga akan menerima versi dokumen yang diedit dengan semua perubahan editorial yang direkomendasikan yang sudah diterima.

Write Science Right memiliki standar kualitas penulisan ilmiah tertinggi dan memberikan layanan revisi bahasa Inggris yang luar biasa. Perhatian yang besar diberikan untuk mempresentasikan ide Anda dengan jelas, ringkas dan efektif sehingga Anda dapat mempresentasikan temuan dan gagasan Anda dengan percaya diri.

Kami memberikan revisi bahasa Inggris ilmiah untuk semua jenis penulisan ilmiah termasuk artikel penelitian asli, artikel tinjauan ilmiah, presentasi poster, presentasi slide, tesis, disertasi, manual, dll. Penutur asli bahasa Inggris yang berjuang dalam proses penulisan dipersilahkan untuk menggunakan layanan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer