Home » » Bagaimana Website Alan Bisa Dengan Mudah Menghasilkan Lebih Banyak Uang

Bagaimana Website Alan Bisa Dengan Mudah Menghasilkan Lebih Banyak Uang

Teman saya di Australia, Alan, baru-baru ini menghubungi untuk meminta nasihat tentang cara menghasilkan lebih banyak uang dari situs web yang baru-baru ini didirikan. Alan sedang menjalani perawatan kesehatan alami, jadi situs web simplehealthmaintenance.com-nya adalah situs yang menawarkan solusi alami untuk masalah kesehatan.

Alan meminta saran saya tentang cara memonetisasi situs baru ini, mengetahui bahwa saya telah sukses dengan Google Adsense.

Pertama, Alan perlu mempertimbangkan apakah penjualan adalah tujuan utamanya. Jika demikian, penambahan Adsense ke situs, sementara mendatangkan penghasilan tambahan, dapat mengurangi penjualan potensial.

Menambahkan Adsense ke situsnya akan menjadi cara cepat & mudah untuk menghasilkan uang. Saya menyarankan tautan Adsense horizontal, tepat di bawah bilah navigasi utama yang berjalan melintasi indeks atau halaman beranda. Ini akan terlihat alami dan terlihat seperti bagian dari navigasi situs web.

Selain itu, penambahan unit skyscraper Google di sebelah kanan halamannya akan menambah nilai ke situs, dan juga meningkatkan penghasilannya, tetapi tanpa mengurangi dari tujuan utama penjualannya.

Sekarang, Alan adalah ahli dalam bidang kesehatan, tetapi tidak begitu bagus dalam pengoptimalan mesin pencari. Judulnya untuk halaman "Perawatan kesehatan sederhana dengan akupunktur elektronik non-invasif" mungkin menjelaskan tentang apa halaman itu, tetapi itu tidak akan membuatnya mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari - tidak ada yang mencari " perawatan kesehatan sederhana ”atau“ akupunktur elektronik non-invasif ”! Perbesar untuk Overture dan periksa alat pemilih kata kunci mereka di pusat sumber daya jika Anda ingin hanya melihat apa yang orang cari.

Saya menyarankan kepada Alan bahwa dia melihat kata-kata mana yang dicari orang-orang  Meskipun ia senang membeli lalu lintas untuk situs, menggunakan mesin bayar per klik (mis. Adwords & Overture). Hal ini memudahkan untuk mendapatkan peringkat mesin pencari teratas untuk kata atau frasa tertentu (dikenal sebagai kata kunci) tetapi dapat membuktikan cara yang mahal untuk mendapatkan lalu lintas.

Meningkatkan peringkat mesin pencari "alami" miliknya, sehingga orang menemukan situsnya ketika mengetik kata kunci, akan mengurangi biaya Alan dan meningkatkan margin keuntungannya secara signifikan.

Ini relatif mudah dilakukan, dan sebenarnya saya menjalankan ini untuk Alan sendiri menggunakan Wordtracker. Ini adalah perangkat lunak yang berguna yang memungkinkan Anda untuk melihat penawaran dan permintaan kata kunci tertentu dan celah di pasar, juga dikenal sebagai ceruk.

Dalam hal ini, hanya satu kata kunci yang muncul karena permintaan tinggi tetapi persediaan rendah adalah "manajemen nyeri dengan akupunktur". Alan sebaiknya menggunakan kata kunci ini sebagai bagian dari berandanya atau untuk membuat halaman baru dengan judul dan judul ini, bersama dengan webcopy yang sesuai.

Dengan menempatkan kata kunci ini di awal dan akhir halaman baru salinan, segera ini akan mulai mendapatkan peringkat yang baik oleh mesin pencari dan menerima pengunjung yang datang gratis!

Salah satu saran mudah lainnya untuk diterapkan Alan, karena dia juga seorang penulis, adalah untuk menulis beberapa artikel tentang masalah penyembuhan alami dan akupunktur dan menyerahkannya ke beberapa Direktori Artikel, seperti Ezine Articles dan iSnare. Ini adalah cara yang efektif dan alami untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda dengan upaya minimal.

Waspadai margin keuntungan Anda, Alan - mereka akan naik - sama seperti Anda menerapkan beberapa perubahan sederhana ini!

Jika anda mencari perusahaan lukisan yang tepat atau pelukis yang profesional, lebih baik anda baca bagaimana perusahaan profesional memilih orang yang tepat  banyak informasi cara memilih orang yang tepagt bagi perusahaan lukisan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer