Home » » Cara Berkonsentrasi dalam 4 Langkah Sulap

Cara Berkonsentrasi dalam 4 Langkah Sulap

Salah satu masalah utama yang menghalangi kesuksesan seseorang adalah kurangnya konsentrasi mereka. Selang mendorong gangguan untuk menghalangi dan menghambat kemajuan. Jika orang ingin melanjutkan perjalanan mereka menuju sukses, sangat penting mereka belajar bagaimana berkonsentrasi. Di sini, kami menunjukkan kepada Anda beberapa latihan yang mudah dipelajari yang mudah diterapkan.

1) Keheningan atau Kebisingan:
Kebanyakan orang tidak dapat berkonsentrasi ketika terlalu berisik, tetapi yang lain bekerja lebih baik dengan musik atau orang lain di tengah-tengah ruangan yang penuh sesak. Jika Anda belum menyadari apa yang paling cocok untuk Anda, cobalah lingkungan yang berbeda. Bagaimana? Ambil notepad dan pensil atau pena dengan Anda dan cobalah dan tuliskan huruf di semua tiga keadaan dalam waktu yang ditentukan. Sepuluh menit. Hanya itu yang Anda perlukan untuk menentukan di mana sumber konsentrasi Anda berada. Bagaimana? Periksa tidak hanya untuk panjang tetapi juga untuk pengembangan karena itu lebih penting.

2) Titik Fokus:
Setiap pagi, sebelum Anda berangkat kerja atau dalam perjalanan, tataplah benda apa pun selama sepuluh menit. Anda bisa melakukan ini saat berada di toilet, mobil atau bus. Anda akan menemukan ini sulit, tetapi apa pun yang terjadi, jangan gerakkan pandangan Anda. Pegang itu. Tunggu. Dan kemudian, ketika menit berlalu Anda akan menemukan diri Anda bermeditasi mendalam tentang hal-hal yang terjadi pada Anda kemarin atau tantangan yang harus Anda hadapi dalam beberapa menit. Selamat. Anda baru saja menaklukkan seni meditasi.

3) Pernapasan Dalam:
Pada awalnya, Anda dapat melakukan ini sambil menatap objek dari ujung nomor dua, tetapi jika Anda ingin bergerak menuju konsentrasi nyata, lakukan ini secara terpisah. Duduklah di lantai. Jika sulit, letakkan bantal. Tutup matamu. Bernafas. Hitung jumlah menghirup. Ketika Anda telah mencapai 100, mulai menghitung mundur tetapi kali ini menghitung exhales. Menguasai ini akan memakan waktu cukup lama, tetapi begitu Anda beralih ke jenis perhitungan matematis lainnya seperti menamai bulan dalam setahun dari Desember ke belakang atau menurut abjad. Setelah itu, lakukan latihan yang Anda inginkan.

4) Gerakan:
Fokus pada hewan: kucing, anjing atau bahkan semut atau burung. Ikuti setiap gerakan mereka seolah-olah mereka ada di sebuah vaccumm. Pelajari setiap titik kecil di tubuh mereka. Intinya adalah untuk belajar bagaimana melakukan diversifikasi konsentrasi Anda sedemikian rupa sehingga gerakan tidak menghalangi Anda dari tujuan Anda.

Kesimpulan:
Latih empat kiat di atas dan seperti sulap, Anda akan mulai menikmati hidup sepenuhnya karena Anda akan dapat fokus pada hal-hal yang ingin Anda fokuskan dan abaikan yang mengganggu. Praktif tips di atas setiap hari dan Anda akan jauh lebih dekat untuk mencapai impian dan tujuan Anda. Semoga berhasil!

Jika anda ingin tahu tentang info hukum laut internasional sebaiknya anda baca bagaimana membandingkan yurisdiksi lepas pantai untuk informasi anda mengetahui info lepas pantai.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer