Home » » Cara Meningkatkan Peluang A Prospek Menghubungi Anda Dengan 50%

Cara Meningkatkan Peluang A Prospek Menghubungi Anda Dengan 50%

Apakah Anda Benar-Benar Membutuhkan Nomor Bebas Pulsa untuk Bisnis Anda? Jawabannya iya! Jika Anda menjalankan bisnis rumahan, entah itu bisnis penjualan langsung, usaha paruh waktu, atau jika Anda bekerja penuh waktu dari rumah, jika Anda tidak memiliki nomor bebas pulsa, Anda dapat meninggalkan uang di atas meja .

Studi menunjukkan bahwa klien potensial 50% lebih mungkin menghubungi bisnis yang memiliki nomor bebas pulsa. Pemasaran melalui internet menarik klien potensial dari seluruh dunia. Itulah yang membuat internet menjadi kapal penghasil uang yang sangat kuat.

Banyak bisnis yang baru mulai mencoba untuk mengambil jalan pintas dan mungkin menganggap bahwa nomor bebas pulsa terlalu mahal. Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Hari-hari ini, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk layanan bebas pulsa.

Ketika saya memulai bisnis saya, saya mengetahui tentang penyedia layanan bebas pulsa yang sangat wajar yang disebut Kall8. Dengan Kall8, hanya ada biaya pengaturan $ 2,00. Anda dapat memilih nomor telepon Anda dari daftar nomor yang tersedia. Setelah Anda melakukan ini, ada biaya dasar $ 2,00 / bulan rendah dan 6,9 sen per menit. Anda akan memiliki akses instan dan dapat mengatur akun Anda seperti yang Anda inginkan. Mereka menawarkan banyak layanan seperti:

Aktivasi Instan

Pengelolaan Akun Web Aman

Pelaporan Panggilan Mendetail

Respon Suara Interaktif

Perutean Panggilan Khusus

Voicemail

ID Penelepon

Konferensi

Inbound Fax

Ini hanya beberapa dari banyak fitur termasuk dalam biaya $ 2,00 / bulan yang datar. Dengan fitur perutean panggilan khusus, saya memiliki panggilan yang disiapkan untuk langsung ke ponsel saya sehingga saya masih dapat menerima panggilan bisnis saya ketika saya jauh dari rumah. 

Ketika ponsel saya berdering, saya tahu ini adalah panggilan bisnis karena akan menunjukkan nomor bebas pulsa saya, kemudian saya dapat menjawabnya dengan cara profesional. Saya telah menggunakan Kall8 selama lebih dari 2 tahun dan tidak pernah memiliki masalah dengan layanan mereka. Pesaing mereka mengenakan biaya 5 kali lebih banyak untuk fitur panggilan yang lebih sedikit.

Perwakilan penjualan langsung, bekerja di rumah ibu, wirausahawan internet yang baru dan berpengalaman dapat membawa bisnis mereka ke tingkat yang lebih tinggi dengan layanan bebas pulsa. Tidak bisakah bisnis Anda menggunakan dorongan?

Jika anda ingin tahu cara meningkatkan bisnis online baca cara meningkatkan bisnis online dengan pertukaran link satu arah untuk efektifitas bisnis online anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer