Home » » Konsultasi IT: Pindah dari Bisnis Mikro ke Sweet Spot

Konsultasi IT: Pindah dari Bisnis Mikro ke Sweet Spot

Dalam konsultasi IT Anda memiliki banyak opsi berbeda dalam memilih klien Anda. Lebih besar dari bisnis sweet spot adalah bisnis kecil besar, yang memberikan peluang konsultasi IT yang berbeda.


Bisnis Besar / Kecil Ditentukan

Bisnis Besar / Kecil memiliki 5-100 kursi, 50-100 komputer, di mana saja dari 50-200 karyawan dan pendapatan tahunan AS di suatu tempat di stadion baseball dari 5 juta hingga 20 juta. Pada ukuran itu, Anda akan mulai berlari ke lebih banyak perusahaan yang dijalankan secara publik.

Mereka umumnya akan memiliki setidaknya 2 atau lebih dedicated server. Pada ukuran itu, di luar titik manis Anda mulai melihat sesuatu yang sangat berbeda tentang dinamika bekerja dengan akun itu. Anda mulai melihat manajer TI internal, dalam banyak kasus yang dipekerjakan untuk menangani banyak pekerjaan generalis.

Perusahaan Ini Memiliki Staf Profesional

Bisnis besar / kecil ini tidak hanya memiliki teknisi, koordinator, atau guru. Mereka benar-benar akan memiliki seseorang yang keahliannya mungkin setara dengan Anda. Mereka mungkin memiliki sertifikasi vendor, mereka mungkin tahu beberapa sistem operasi yang berbeda, beberapa platform database yang berbeda, atau pengembang perangkat lunak.

Apa pun itu, tetapi mereka pasti memiliki keterampilan untuk mengkualifikasi mereka sebagai IT pro lengkap. Dan mereka dibawa masuk berkali-kali untuk menangani pekerjaan generalis. Jika Anda ingin dapat memberikan konsultasi TI ke bisnis ini, Anda perlu mengkhususkan diri.

Hak Cipta MMI-MMVI, Bicara Tek Biz Kecil. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

Jika anda akan melakukan konsultasi di bidang IT sebaiknya anda baca konsultasi IT untuk anda yang mencari konsultan yang tepat untuk anda. Info mengenai konsultasi IT dan cara menemukan konsultan yang tepat semua terdapat disana.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer