Home » » Nostalgia Adalah Bisnis Besar Untuk Perusahaan Pakaian

Nostalgia Adalah Bisnis Besar Untuk Perusahaan Pakaian

Perubahan waktu dan kenangan memudar, tetapi nostalgia untuk masa lalu adalah selamanya.

Gaya retro akan kembali -; dari mobil dan perabot rumah tangga hingga peralatan olahraga dan elektronik konsumen. Tetapi tidak ada yang lebih jelas daripada di pakaian.

Situs pakaian vintage bermunculan di seluruh Web, dan toko barang bekas adalah kemarahan. Memasukkan potongan-potongan vintage ke dalam lemari modern telah menjadi tren terbaru saat orang tua dan anak-anak dari segala usia mencari waktu luang.

Denim Apparel Group, sebuah perusahaan publik, sangat bergantung pada antusiasme ketika baru-baru ini mengakuisisi perusahaan pakaian olahraga retro-vintage Moonlight Graham, dinamai untuk seorang pemain kanan yang memainkan satu pertandingan di jurusan untuk New York Giants yang sekarang sudah tidak aktif.

Perusahaan yang berbasis di California ini memiliki hak atas film "Field of Dreams" dan "Animal House," perusahaan mobil General Motors, Major League Baseball, dan raksasa minuman Cadbury Schwepps, serta Kellogg's dan retro Americana lainnya.

Pendiri dan presiden Bart Silberman telah Moonlight Graham siap untuk menjadi wasit keren, dengan desain dan kain yang mengatur perusahaan selain dari pakaian kasual lainnya.

"Anda tidak harus menjadi penggemar New York Mets, Dr Pepper, Chevelle SS tahun 1970, Budweiser, atau Talking Heads untuk menghargai apa yang kami lakukan," kata Silberman. "Karya seni dan kualitas kami cenderung menyeberang. Tentu saja menarik bagi para penggemar hardcore di luar sana, tetapi sejumlah besar bisnis kami dilakukan semata-mata atas dasar seni yang keren."

Tegas bercokol di lokasi Melrose, Moonlight Graham sekarang menjelajahi lokasi ritel baru. Prospek termasuk Armitage Avenue di Chicago's Lincoln Park, Sawgrass Mills di Fort Lauderdale, Fla., Thompson Street di New York dekat New York University dan Boston's Newbury Street shopping district.

Jika anda mencari lembaga Nonprofit sebaiknya anda baca lembaga nonprofit mencari ide untuk anda yang mencari lembaga nonprofit.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer