Home » » Kemasan Sempurna Untuk Pria

Kemasan Sempurna Untuk Pria

Pengepakan untuk pria adalah tugas yang lebih sulit daripada mengemas untuk wanita. Ukuran pakaian mereka, dan semua kapas itu tampaknya membuatnya lebih rumit. Saya mulai dengan melapisi bagian bawah casing dengan pakaian dalam. 

Pakaian dalam telah dikemas di dalam kotak pengepakan sehingga suami saya tidak harus "membongkar." Dia hanya menempatkan kubus di laci hotel. Kubus pengemasan juga berada di bagian bawah koper di mana jeruji untuk pegangan tarik disimpan. Maka saya akan menggunakan kotak kemasan atau organizer pakaian. 

Ini dibuat oleh beberapa produsen dan terdiri dari bentuk yang dapat dilipat kaus (mirip dengan cara kemeja ditampilkan di department store.) Ini akan menjaga kemeja dari kerutan dengan mengamankan mereka dengan rapi sehingga mereka tidak akan bergerak di koper. Saya kemudian menjejali sepatu suami saya dengan kaus kakinya. 

Saya menempatkan sepatu di penutup sepatu untuk melindungi pakaian dan kemudian diletakkan di sekeliling koper. Saya juga menggulung beberapa sweter dan celana pendek untuk pakaian santai atau untuk digunakan di gym hotel.

Saya menggunakan casing kulit untuk kebutuhan mencukur dan perlengkapan mandi. Apa pun yang ada di aerosol dapat saya kemas untuk dia simpan dalam tasnya. Casing kulit memiliki lapisan tahan air karena saya tahu bahwa banyak botol dan wadah dapat mengendur dalam perjalanan. Kasus ini juga ditempatkan di sekeliling kasus. 

Saya mengemas celana panjangnya di gantungan baju, meletakkannya jauh-jauh sehingga hanya dilipat sekali. Pengepakan dengan gantungan menghindari keharusan untuk menggantungnya kembali di gantungan hotel begitu dia tiba di kamarnya. Pemegang kaos dapat langsung ke laci kantor bersama dengan kotak pengemasan yang telah diisi dengan celana dalamnya. Saya juga menyelipkan kantong cucian lipat kecil di dalam kotak pengepakan.
   
Ketika dia membutuhkan jaket olahraga atau jas yang akan saya kemas dalam sebuah tas pakaian. Dia memiliki dua ukuran yang berbeda, tergantung pada jumlah jaket yang dia pakai. Saya tidak pernah menemukan cara untuk melipat jaket di dalam koper tanpa harus menekan profesional ketika dia tiba di hotel. Salah satu kopernya memiliki tas garmen di dalam kotak itu. 

Setiap kali saya mengemas jaket atau jas untuknya, saya akan mengemasi kapal uap. Mereka memiliki tegangan ganda sehingga mereka dapat digunakan di seluruh dunia, dan mereka akan menggunakan semua jenis air keran. Suami saya telah menemukannya dengan cepat dan mudah untuk menggunakan pengukus setiap kali diperlukan untuk menghilangkan kerutan kemasan.
   
  Amankan koper dengan kunci yang disetujui TSA dan dia sedang dalam perjalanan.

Baca juga artikel saya yang lain mengenai orang tidak suka ditipu tetapi butuh uang untuk sebagai referensi bacaan anda. Banyak hal yang akan anda temui disana, dengan berbaagai info penting.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer