Home » » Peringkat Tinggi di Google dengan Otoritas SEO

Peringkat Tinggi di Google dengan Otoritas SEO

Kata baru dalam Search Engine Optimization adalah "Otoritas." Google telah membuat perubahan dalam algoritmanya selama dua tahun terakhir. Sekarang mereka menekankan situs web dengan Otoritas. Apa artinya ini adalah bahwa situs web diberikan Otoritas dari situs web lain dan dari Google sendiri. Ada 3 cara untuk mendapatkan Otoritas.

1. Web 2.0

Semua orang tahu tentang ledakan Web 2.0. Situs web jejaring sosial yang berorientasi (My Space, Facebook, dll), You Tube untuk situs web video, blogging dan social bookmarking. Menggunakan jenis situs web ini adalah cara terbaru untuk meningkatkan Otoritas Google berikan ke situs web Anda.

2. Tautan

Salah satu faktor penentu besar dalam peringkat halaman Google adalah jumlah tautan dari situs web dengan peringkat halaman Google yang tinggi. Ketika tautan ini adalah tautan inbound satu arah, mereka memberikan otoritas situs web Anda. Ini adalah pernyataan yang kuat yang mengatakan bahwa situs web Anda berkualitas tinggi dan cukup baik bagi mereka untuk menautkan ke Anda. Pertukaran tautan dapat berguna selama Anda bertukar dengan situs web yang memiliki peringkat tinggi dengan Google. Semakin banyak, kualitas tautan situs web Anda, semakin tinggi peringkat laman Anda akan menjadi ..

3. Konten

Konten yang ditargetkan sangat penting. Ketahuilah apa yang dicari oleh target pasar Anda dan berikan solusi dengan kata kunci yang Anda targetkan dan frase kata kunci. Situs web Anda harus terdiri dari minimal 250 kata konten yang terus diperbarui. Google akan melihat situs web Anda sebagai sumber daya segar untuk kata kunci yang Anda targetkan. Ini akan memberi Anda lebih banyak situs web yang memungkinkan informasi mereka menjadi tidak relevan karena tidak diperbarui secara rutin. Ini akan memberikan Otoritas situs web Anda di mata Google.

Jika anda akan memulai di rumah baru anda harus beradaptasi untuk itu anda wajib membaca membangun jiwa kita disekitar anda untuk anda yang menempati rumah baru. Berbagai info penting disana juga dapat anda temui.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer