Home » » Kebenaran Tentang Printer Komputer dan Kartrid Tinta

Kebenaran Tentang Printer Komputer dan Kartrid Tinta

Jika anda mencari cara membuat panggilan dingin anda yang efektif baca di cara membuat panggilan dingin  anda efektif untuk anda yang menjadi panggilan dingin. Semua info lengkap disana tentang panggilan dingin yang efektif.

Printer hari ini adalah kepala dan bahu di atas pendahulu mereka. Printer inkjet dapat menghasilkan cetakan foto berkualitas yang menakjubkan, sementara printer laser dapat mengeluarkan kertas dengan laju 85 halaman per menit atau lebih. Bahkan, ada begitu banyak jenis printer di pasar yang terkadang sulit untuk melacaknya semua. Berikut ini rangkuman dari kategori utama:


Printer Inkjet Warna: Meskipun lebih lambat dari printer laser, printer inkjet warna juga merupakan bagian kecil dari harga printer laser warna. Inkjet dapat menghasilkan dokumen dan foto berwarna yang indah, serta cetakan hitam dan putih.

Printer LaserJet Warna: Sementara lebih mahal daripada printer inkjet warna, printer laser masih murah, dan sering datang dengan beberapa baki kertas untuk memberi Anda fleksibilitas pencetakan maksimum.

Printer Multifungsi: Tren terbaru adalah printer multifungsi, yang memungkinkan Anda untuk memindai, menyalin, mengirim faks, dan mencetak dengan satu peralatan. Ini menghemat ruang, uang, dan waktu.

Printer Foto: Printer foto khusus memberikan shutterbugs alasan bagus lainnya untuk mengambil foto. Periferal ini sering memungkinkan Anda mencetak langsung dari komputer, kamera digital, atau perangkat seluler Anda.

Printer Laser Hitam dan Putih: Jika Anda tidak bekerja dengan laser warna, hitam dan putih tidak pernah lebih terjangkau. Penekanannya adalah pada kecepatan, resolusi cetak tinggi, dan beberapa baki kertas.

Printer Seluler: Printer seluler semakin populer di kalangan mahasiswa dan pelaku bisnis di mana saja. Meskipun mereka lebih lambat dari jenis printer lainnya, printer seluler memiliki keuntungan mencetak dari berbagai sumber dan sering memiliki kemampuan konektivitas nirkabel.

Produsen Apa yang Tidak Memberi Tahu Anda

Jika Anda belum melihat-lihat deretan printer toko peralatan kantor lokal Anda baru-baru ini, Anda akan terkejut mengetahui bahwa Anda dapat membeli printer nama merek berkualitas tinggi seharga £ 38. Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Yah, dalam arti, itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Sementara harga printer lebih rendah dari biaya pembuatannya, kartrid tinta bisa berharga lebih banyak atau lebih dari harga pembelian. Dengan kata lain, pabrikan tidak menghasilkan uang dari printer; mereka menghasilkan uang dari tinta. Seolah-olah setiap kali Anda membeli kartrid inkjet atau toner, Anda membeli printer Anda lagi.

Bagaimana produsen printer lolos begitu saja? Paling sering dengan menggunakan taktik menakut-nakuti. Mereka meyakinkan konsumen bahwa satu-satunya kartrid printer yang dapat diandalkan adalah yang dibuat oleh pabrikan printer. Bahkan, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.

Alternatif untuk Kartrid Tinta OEM

Jika Anda tidak ingin membeli kartrid tinta original equipment manufacturer (OEM) yang mahal, apa saja pilihan Anda? Ada dua pilihan: Kartrid cetak yang kompatibel dan kartrid tinta yang diproduksi ulang. Kartrid kompatibel dibuat dari bagian-bagian baru dan memenuhi atau melampaui standar OEM, tetapi sebagian kecil dari harga. Membeli kartrid yang kompatibel mirip dengan membeli merek persik merek, bukan merek nama.

Remanufactured cartridges adalah kartrid daur ulang yang diambil terpisah, diperiksa, dipasang kembali, dan diisi dengan tinta berkualitas tinggi. Ini bahkan lebih murah daripada kartrid cetak yang kompatibel.

Ini dunia percetakan, Anda dapat memiliki kue Anda dan memakannya juga, cukup dengan mengambil keuntungan dari harga printer rendah dan memasangkannya dengan kartrid tinta murah yang kompatibel atau ulang.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer