Home » » Tips Membersihkan Jendela

Tips Membersihkan Jendela

Jika anda ingin mendapatkan harga terjangkau untuk program pelatihan sebaiknya anda baca harga terjangkau untuk program pelatihan bagi anda yang ingin mendapatkan harga untuk program pelatihan.

Windows tampak bagus dan superlatif jika mereka bersih. Pembersihan harus dilakukan secara rutin, setidaknya dua kali setahun.

Diberikan di bawah ini beberapa teknik yang berguna untuk membersihkan jendela:

• Bersihkan satu bagian jendela dengan goresan horizontal dan bagian lainnya dengan goresan vertikal. Dengan melakukan ini, Anda dapat mengidentifikasi area mana di jendela yang memiliki garis beruntun.


• Untuk menghindari gurat-gurat di jendela besar, gunakan squeegee. Tempatkan di bagian atas jendela dan tarik ke bawah dengan mudah. Trik tanpa garis dengan squeegee adalah untuk memperkenalkan pisau karet kering di jendela kering.

• Bawalah sikat gigi yang fleksibel atau kapas yang digunakan untuk membersihkan sudut.

• Untuk memberikan kilau yang berlebihan ke kaca jendela, poles dengan T-shirt katun yang sudah dicuci bersih atau popok kain tua. Atau gosok penghapus papan tulis bersih di atas jendela yang baru dibilas dan dikeringkan untuk memberikan kilau yang cemerlang.

• Memoles jendela dengan koran yang kusut akan memberikan cahaya yang berkilau. Selain itu, ia meninggalkan film yang tahan terhadap kotoran.

• Ketika Anda harus membersihkan tanah, minyak atau sisa-sisa lainnya dari kaca jendela Anda, gunakan produk seperti soda kue, amonia, atau soda pencuci.

• Pastikan bahwa Anda mengeringkan jendela Anda dalam satu arah saja, ke kiri atau ke kanan sebagai berbaur arah tidak akan memberikan tampilan yang rapi.

• Jika Anda membersihkan kusen jendela, gosok seluruh permukaan melalui kain basah yang disemprot alkohol sehingga semua noda dibersihkan.

Dengan mengikuti kiat-kiat ini, Anda dapat melihat dunia dari perspektif bersih yang akan terlihat sebagai kacamata berwarna mawar.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer