Home » » Sembilan Fitur Flop Iklan

Sembilan Fitur Flop Iklan

Judul lain untuk artikel ini adalah "Bagaimana cara menulis iklan yang akan segera dibuang ke keranjang sampah?". Tapi ini terlalu lama. Dalam pengiklan bisnis mereka harus mengikuti beberapa aturan untuk meningkatkan proses persepsi pelanggan terhadap informasi yang disajikan. Namun, mereka sangat sering diabaikan. Ini sangat menyebalkan. Jadi, saya sarankan untuk mengubah semuanya secara terbalik dan membuat kegagalan iklan Anda untuk memanfaatkan saran "salah" ini: Saran salah pertama. Buka iklan Anda dengan kata-kata "Jika Anda ingin ..." Klien akan ragu apakah ia benar-benar membutuhkan layanan atau barang Anda. Sebagai aturan, dia sampai pada kesimpulan bahwa dia akan membelinya nanti, tetapi tidak sekarang.


Saran salah yang kedua. Harus ada banyak komentar yang ceria dan pedas tentang kelemahan klien. Mulailah dengan menggambarkan mereka "Apakah Anda akan botak?" Saran ketiga yang salah: Dari frasa pertama, biarkan klien Anda memahami bahwa produk Anda adalah hal yang paling unik dan universal. Misalnya, "Layanan penulisan tesis kami memecahkan semua masalah Anda". Saran salah keempat. Jika Anda baru dalam bisnis ini, tidak ada yang lebih baik daripada judul "Perusahaan" begitu dan begitu "hadiah".

Pemikiran bahwa ada orang yang tidak tahu nama perusahaan hebat Anda seharusnya tidak pernah terjadi pada Anda. Saran keliru kelima. Ada berbagai macam cetakan! Itu adalah kejahatan untuk tidak menggunakannya. Varian terbaik adalah menulis setiap kata dalam cetakan yang berbeda. Berikan preferensi pada jenis dekoratif, terutama menyangkut informasi kontak Anda. Klien akan menghabiskan beberapa menit yang menyenangkan menebak apakah itu 3 atau 9, b atau d. Untuk memberikan kepuasan lengkap kepada klien Anda, gunakan jenis terkecil untuk menulis alamat dan nomor telepon Anda. Anda tidak ingin klien Anda menemukan di mana kantor Anda berada.

Saran keliru keenam. Ketika kita membaca teks, kita mengatakannya pada diri kita sendiri. Itulah mengapa semakin besar cetakan - semakin emosional dan menarik iklan kita. Buat cetakan Anda lebih besar dengan setiap frasa baru; buat bagian utama dalam huruf tebal dan bagian yang lebih dicetak miring - tampilan iklan Anda yang lebih mengesankan. Saran keliru ketujuh. Khotbahkan kepada pelanggan Anda: Tentu saja Anda tidak tahu itu ... atau "Anda tidak tahu itu ..." Biarkan dia memahami bahwa Tuhan berkenan untuk mengizinkannya.

Saran keliru yang ke delapan. Bisnis Anda adalah hal terpenting di dunia dan Anda tidak akan berurusan dengan mereka yang tidak berpikir demikian. Anda tidak butuh uang mereka. Itulah mengapa tidak butuh waktu untuk menjelaskan sesuatu. Gunakan banyak istilah khusus dan pelajari kata-kata. Biarkan klien menderita inferiority complex. Jangan bersusah payah untuk menjelaskan bagaimana barang-barang ini dapat membantunya. Dia harus memikirkannya sendiri. Jika dia tidak tahu, dia harus mencari tahu sendiri. Dengan cara apa pun dia tidak memiliki apa pun untuk menyibukkan diri.

Saran keliru yang kesembilan. Jangan membagi teks Anda menjadi paragraf. Teks Anda sama berharganya dengan tesis ilmu komputer yang Anda bela beberapa tahun lalu dan pembaca harus membaca setiap kata. Teks Anda harus mengandung banyak klausa bawahan mungkin. Saya bahkan tidak akan menulis tip kesepuluh seperti jika Anda mengikuti sepuluh angka ini, tingkat penjualan Anda akan tetap sama. Apa yang bisa lebih baik?

Baca juga berbagai cara untuk mendapatkan iklan sebaiknya anda baca sembilan cara untuk mendapatkan semua informasinya lengkap dan menarik semua ada disana.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer