Sembilan Cara untuk Mendapatkan Publisitas Gratis dan Lebih Banyak Klien

Baca juga artikel saya yang lain tentang kasino soiree jika anda ingin tahu tentang bermain kasino soiree semua informasinya ada disana lengkap. Disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Salah satu kerugian pemasaran tradisional adalah kurangnya kredibilitas. Mengapa seseorang harus mempercayai Anda ketika mereka tahu Anda mencoba menjual sesuatu kepada mereka? Namun, ada teknik gratis atau murah untuk membangun bisnis, paparan positif melalui sejumlah saluran yang mungkin tidak terjadi pada Anda atau yang mungkin tidak Anda manfaatkan sepenuhnya.


1. Kirim siaran pers ke media ketika bisnis Anda membuka, memperluas, melakukan diversifikasi, menemukan sesuatu atau berinovasi proses, bermitra dengan bisnis atau organisasi lain, menyewa, mengambil posisi pada masalah non-divisif, atau mensponsori acara atau tujuan mulia.

2. Sarankan artikel fitur dan ide cerita berita kepada wartawan dan editor tentang bidang atau bidang keahlian Anda. Tawarkan untuk diwawancarai atau untuk memberikan kutipan untuk artikel.

3. Jadikan diri Anda sebagai pembicara di pertemuan Chamber of Commerce, asosiasi profesional, kelompok masyarakat, dan seminar. Umumkan pertunangan berbicara Anda dengan pers dalam bentuk rilis berita, panggilan telepon, email, atau kartu pos.

4. Tulis 'Surat kepada Redaktur', tetapi hindari mengambil posisi kontroversial mengenai masalah yang dapat merugikan klien Anda. Anda tidak ingin mengasingkan orang. Buatlah praktik untuk membaca halaman editorial untuk melihat apa yang sedang ditulis.

5. Ajarkan kelas di perguruan tinggi setempat atau melanjutkan program pendidikan orang dewasa. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kredibilitas, visibilitas, dan mendapatkan klien baru.

6. Menjadi seorang kolumnis. Berbicara tentang kredibilitas dan visibilitas, jika Anda dapat mengatur dengan cetak atau publikasi online untuk menjalankan kolom reguler Anda, terutama dengan foto dan biografi singkat di akhir, Anda akan mendapatkan banyak eksposur yang berharga dan gratis.

7. Word of mouth adalah jenis iklan gratis dan kredibel terbaik. Tetap fokus pada penyediaan layanan yang luar biasa dan pergi di atas dan melampaui apa yang klien harapkan, dan kata-kata iklan dan bisnis baru dari referensi hampir dijamin.

8. Tulis artikel informatif yang akan membantu klien atau prospek Anda dan mempostingnya di situs web Anda. Informasikan kepada orang-orang tentang artikel dalam segala hal yang dapat Anda pikirkan: bicaralah, tambahkan satu kalimat di bagian akhir pesan suara Anda yang keluar atau pesan mesin penjawab, sertakan dalam pembaruan brosur, selebaran, kartu nama, cetak iklan, dan iklan siaran. Jika Anda mengedit dan mengunggah artikel sendiri (dibandingkan dengan memiliki seorang perancang web atau pakar optimisasi mesin telusur), pastikan Anda secara bebas memercikkan artikel dengan beberapa kata kunci yang tepat dan diulang yang akan membantu penelusur Internet menemukan artikel Anda. Saat memilih kata kunci dan frasa, pikirkanlah apa yang pelanggan atau calon klien akan masuk ke mesin telusur ketika mencari topik atau layanan yang Anda tulis. Satu situs web tempat Anda bisa mendapatkan daftar frasa kata kunci yang diatur berdasarkan popularitas (berapa kali mereka mencari) ada di Overture.com. Klik ‘Kunjungi Pusat Sumber Daya’, lalu buka alat Selektor Kata Kunci.

9. Undang orang untuk mendaftar buletin email bulanan Anda di mana Anda dapat memberikan klien dan prospek dengan berita, tips bermanfaat yang terkait dengan bisnis atau profesi Anda, dan pengumuman produk atau layanan baru. Empat rekomendasi jika Anda melakukan ini: Jangan mendaftar siapa pun tanpa izin mereka, pastikan pelanggan bahwa alamat email dan informasi pribadi mereka akan tetap pribadi (memiliki kebijakan privasi publikasi), beri tahu orang-orang bahwa mereka dapat 'berhenti berlangganan' dari daftar Anda setiap kali mereka ingin (segera menghormati permintaan tersebut), dan hindari membuat orang merasa seperti dibanjiri dengan informasi dan penawaran Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang tanggung jawab pemasar email, kunjungi: http://www.ftc.gov/bcp/conline/pubs/buspubs/canspam.htm

Meskipun taktik pemasaran yang menghabiskan uang adalah bagian penting dari hampir semua strategi, pastikan untuk mendapatkan jarak tempuh paling banyak Anda dapat keluar dari teknik yang bebas atau sangat ekonomis. Ingat, bahkan jika anggaran pemasaran Anda ketat, masih ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pertanyaan, meningkatkan rujukan, dan memperluas kesadaran akan aspek-aspek unik dari bisnis Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer