Home » » Membuat Taman Tetap Cantik Saat Musim Hujan

Membuat Taman Tetap Cantik Saat Musim Hujan

Apakah Anda melihat kebun Anda pada saat ini tahun dan berharap itu lebih hidup? Nah, seperti orang-orang yang memiliki rumah mereka di pasar telah menemukan - ada beberapa cara untuk membuat halaman depan Anda terlihat menarik bahkan di tengah musim hujan!

Satu hal yang tidak Anda inginkan adalah jalan taman hijau suram. Teratur menyalakan sela dan geladak Anda sehingga cetakan hijau berlendir tidak bisa ditahan! Juga periksa di dasar pagar dan rumah Anda. Jika Anda tinggal di daerah musim dingin yang ringan, maka Anda mungkin perlu terus memotong rumput, tapi angkat mesin pemotong sedikit agar rumput tidak dipotong begitu pendek di musim dingin ..

Jika Anda menunjukkan rumah Anda, Anda mungkin ingin meninggalkan tanaman pot Anda dalam wadah keramik mereka yang dipamerkan. Jika demikian, perhatikan prakiraan cuaca dan masukkan beberapa bubble wrap ke atas mereka jika cuaca akan membeku.

Salah satu cara yang tidak berkebun untuk membuat halaman depan sementara tanaman hibernate, adalah menginvestasikan beberapa dolar dalam beberapa pencahayaan jalur murah. Lampu jamur push-in terlihat cukup efektif saat dinyalakan, dan akan memberi halaman depan beberapa definisi.


Mudah-mudahan, Anda telah berinvestasi dalam persediaan kayu cemara, jika tidak, sekaranglah saatnya Anda memeriksa halaman Anda dan memutuskan di mana pohon baru harus ditempatkan. Ingatlah untuk selalu menyertakan beberapa cemara biru, dan ada pohon perunggu, kuning, perak dan beraneka ragam evergreen untuk dipilih. Banyak dari kita melupakan kecerahan pohon cemara berry seperti pohon holly dan rowan. (Terkadang disebut sebagai gunung abu atau Pyrus Americana)

Bunga musim dingin langka dan semua lebih dihargai karena itu. Di antara pilihannya adalah viburnam merah muda dan juga hineysuckle musim dingin dan musim dingin melati - semuanya memiliki mekar (dan dua bau terakhir menyenangkan). Tanaman tempat tidur seperti pansy musim dingin dan heather musim dingin juga menambahkan warna.

Selain kulit pohon yang menarik, juga ada kaldu modern untuk kubis dekoratif dengan krim dan ungu, dan ini adalah hiasan keras di halaman.

Jika Anda merasa tidak sabar menunggu kebun Anda bangun dan hidup, maka pastikan untuk menambahkan beberapa bulatan awal ke dalam rencana penanaman Anda. Jika rumah Anda ada di pasaran, Anda bisa memberi tahu calon pembeli Anda bahwa pemilik baru akan beralih ke pandangan bola lampu musim semi.


Jika Anda belum merencanakan langkah, tetes salju, bunga bakung dan crocuses semua keluar mekar sangat awal dan bisa menjadi pengingat Anda bahwa musim semi hanya sekitar sudut!

Semoga artikel membuat taman tetap cantik pada musim hujan ini memberikan inspirasi untuk anda, artikel ini dipersembahkan oleh jasa cnc router Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer