Home » » Pusat Informasi Tentang Kapal Pesiar

Pusat Informasi Tentang Kapal Pesiar

Jika Anda adalah pelayaran pertama kali, Anda harus memiliki setidaknya gagasan tentang apa itu jelajah. Agen perjalanan Anda hanya akan memberi Anda kutipan atau brosur perjalanan dari berbagai jalur pelayaran.

Bagaimana jika Anda memiliki pertanyaan mengenai paket pelayaran yang ditawarkan? Bagaimana jika Anda ingin diberitahu tentang industri jelajah terbaru? Siapa yang akan menjadi sumber terpercaya informasi untuk menjawab pertanyaan ini?

Bookmark sekarang Cruise Critic dan Anda akan menerima dan belajar banyak barang tentang jelajah.

Cruise Critic adalah komunitas interaktif yang diluncurkan pada tahun 1995. Semua pelancong pelayaran kelas satu dan pertama dapat bergabung dengan komunitas ini untuk berbagi pengalaman, melakukan beberapa penelitian, dan merencanakan liburan pelayaran Anda yang berikutnya atau yang pertama.


Ini adalah pusat semua informasi yang Anda butuhkan. Ini mencakup panduan pelayaran liburan lengkap dan rinci seperti berikut ini:


  • Pelayaran tujuan pelayaran terkini dari 225 kapal lainnya
  • Profil bisnis dan perusahaan dari 55 jalur pelayaran
  • Informasi yang berguna tentang apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi di lebih dari 135 pelabuhan di seluruh dunia
  • Penilaian dan ulasan kapal pesiar berdasarkan persepsi dan pengalaman pembaca
  • Paket pelayaran yang berbeda, dan
  • Tip pelayaran yang berguna baik untuk pelancong jelajah musiman maupun first-time


Cruise Critic membantu wisatawan pelayaran untuk memilah-milah kapal terbaik yang sesuai dengan kepentingan pribadi mereka dan merencanakan liburan pelayaran yang sempurna. Mereka juga menyampaikan berita dan pandangan terbaru mengenai industri pelayaran.

Karena popularitas mereka sebagai pemandu pelayaran yang andal, mereka adalah salah satu situs pelayaran online yang menerima lalu lintas padat dengan lebih dari 160.000 anggota online terdaftar.

Ini fitur bagian berikut untuk mudah referensi silang informasi dan rincian yang dibutuhkan.

• DI LAYANAN ANDA, di mana ia menangani masalah yang berbeda dan menawarkan penjelasan yang jelas dan ringkas tentang kebijakan, terutama peraturan dan peraturan on-board

• DI LUAR bagian DECK, yang berfokus untuk menjawab berbagai pertanyaan pelayaran yang berbeda langsung dari para pemimpin industri pelayaran. Mereka juga menawarkan beberapa wawasan di balik layar tentang operasi pelayaran

• Bagian MASYARAKAT, di mana ia menampilkan berbagai ulasan kapal pesiar, paket perjalanan pelayaran, dan lainnya oleh anggota

• Bagian CRUISE BARGAINS, di mana ia lebih berfokus pada penawaran terbaru yang ditawarkan oleh berbagai jalur pelayaran

• Bagian BERITA CRUISE memberikan berita dan analisis terbaru tentang jelajah. Ini diperbarui setiap hari

• Bagian PERENCANAAN CRUISE, yang mencakup topik seperti tren jelajah terbaru, paket kabin yang berbeda, jelajah terakhir, dan lainnya.

• PROFIL KUNINGAN CRUISE DAN PROFIL CRUISE LINE. Seperti disebutkan sebelumnya, ini mengungkapkan ulasan di lebih dari 225 kapal pesiar operasi dan profil 55 jalur pelayaran

• Bagian GAYA CRUISE dengan ulasan komprehensif, fakta lucu, dan berbagai cara gaya jelajah termasuk:
1. Romance
2. Keluarga
3. Senior
4. Gay dan Lesbian
5. Dinonaktifkan
6. Solo
7. Kemewahan
8. Soft Adventure
9. Penyeberangan Laut
10. liburan

• TUJUAN bagian, di mana ia menampilkan profil komprehensif dari 20 wilayah jelajah dan lebih dari 135 pelabuhan panggilan di seluruh dunia

• Bagian PICITOR'S, yang mencakup pilihan pribadi dan rekomendasi teratas dan Top Ten List-nya

• Temukan bagian CRUISE, di mana Anda bisa memilih pelayaran terbaik untuk kebutuhan Anda, baik dengan tujuan, jalur pelayaran, atau harga

• LINK EXCHANGE PROGRAM MESSAGE BOARDS bagian, dimana anggota dan pengunjung dapat memposting semua komentar, saran, dan blog mereka

• Bagian TRENDWATCH, yang menampilkan berbagai masalah seputar industri jelajah yang telah berubah atau dalam proses perubahan (seperti perjalanan solo atau jelajah karbohidrat rendah)

Prediksi Kritik Cruise Saat Ini

Fitur lain yang ditawarkan Cruise Critics adalah prediksi mereka terhadap industri jelajah. Mereka melakukan itu pada setiap kuartal pertama tahun ini. Ini juga membantu para pemimpin industri jelajah merencanakan ke depan. Berikut adalah beberapa prediksi terbaru Cruise Critic untuk tahun 2006.


  • Cruising akan menjadi liburan yang sempurna bagi keluarga karena paket perjalanan keluarga ditawarkan tahun-tahun sebelumnya
  • Kapal tanpa program anak yang komprehensif akan mengalami kesulitan dalam mengelola ratusan anak yang energik
  • Kolam renang tradisional sekarang akan kehabisan gaya. Pendekatan baru adalah taman air on-board
  • Jangan heran jika Ronald McDonald akan menyapa Anda on-board. Jalur pelayaran terus menyertakan nama merek favorit ke kapal pesiar dan restoran serta fasilitas makan.
  • Karena berkembangnya fasilitas kapal pesiar, kenaikan harga pelayaran bisa diharapkan
  • Lebih banyak lagi tujuan pelayaran yang akan datang, dengan Queen Mary 2 dari Cunard Lines akan berkeliling dunia.

Semakin banyak hal akan terjadi setiap tahun, maka selalu tetap diinformasikan oleh Cruise Critic-one stop shop Anda untuk informasi jelajah. Artikel ini dipersembahkan oleh Taman Wisata Matahari Bogor

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer